Nomor Urut Paslon: Syamsari-Hd Berharap No. 1, Bur-Nojeng No. 2

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Takalar telah menetapkan dua bakal pasangan calon sebagai calon bupati Takalar, periode 2017- 2022. Keduanya adalah pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-nojeng) dan Syamsari Kitta – Ahmad dg. Se’re (Syamsari – HD).

Terkait nomor urut yang diinginkan dipilkada nanti, Jurur bicara pasangan

Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim. (int)
Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim. (int)

petahana (Bur-nojeng) Baso Dn mengungkapkan jika berharap mendapat nomor urut dua. Nomor dua dianggap cocok dengan gaya sosilisasi pasangan (Bur-nojeng) selama ini.

“kalo bisa memilih, kami berharap nomor dua, karena selama ini selalu disosilisasikan jika takalar kini dua kali tambah baikmi” jelas Baso.

Pasangan Calon Syamsari Kitta - Ahmad Dg. Se're.
Pasangan Calon Syamsari Kitta – Ahmad Dg. Se’re.

Sementara tim Syamsari-HD, berharap bisa meraih nomor urut satu pada pencabutan nomor urut besok. Nomor satu dianggap sesuai dengan tagline jempol.

“kalo kami harapannya bisa dapat nomor urut satu, satu itu yang terbaik, selama ini juga kami selalu pake jempol. Jempol itu cocokmi dengan angka satu. Kata Abdullah.

Rencananya, KPU Takalar akan menggelar pencabutan nomor urut selasa (25/10/2016) besok. Yang akan digelar dihotel Grand Kalampa pukul 13.00 Wita. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan