Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemkab Pangkep Dan Kejari Pangkep

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Acara Penandatanganan kesepakatan bersama dibidang perdata dan tata usaha negara antara Pemkab Pangkep dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep di laksanakan, Selasa 24/11/2020 di Ruang rapat wakil bupati Pangkep.

Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep Surasbiono,S.H.
,M.H menandatangani langsung kesepakatan bersama tersebut.

Kajari Pangkep Surasbiono mengatakan, kerjasama ini merupakan lanjutan kerjasama yang diperbarui lagi, dengan adanya kerjasama ini diharapkan permasalahan dibidang perdata dan tata usaha negara pada Pemkab Pangkep dapat diberikan wewenang kepada Kejari Pangkep melalui jaksa pengacara negara untuk melakukan gugatan perdata atau mewakili pemerintah dalam status baik sebagai penggugat maupun tergugat,” Jelasnya.

Bupati pangkep H.Syamsuddin A.Hamid dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas adanya perjanjian kerjasama ini, karena kerjasama seperti ini sebagai sebuah kebutuhan bagi Pemkab Pangkep,” katanya.

” Melihat perkembangan sekarang ini
pemerintah perlu ada yang membimbing, membina dan mengawal terkait aturan- aturan, kita memang butuh pihak Kejaksaan yang paham dengan aturan hukum, untuk itu terimakasih atas kerjasamanya,” tambahnya.

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC