KDO Sulsel Dan Antraks Minta Kominfo dan Gubernur Sulsel Menutup Aplikasi Indrive di Kota Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Koalisi Driver Online sulawesi selatan dan Antaks Aliansi angkutan Konvensional dan taxi online bersatu Makassar, Mendesak Gubernur Sulsel dan Kementriaan informatika menutup Aplikasi ilegal Indrive Yang Ad Di kota Makassar.

Ketua Aliansi Driver Online Individu Makassar Moja Mengungkapkan Seluruh Aplikasi Tranportasi Online yang beroperasi di Makassar Harus mengikuti Regulasi dari pemerintah.

Menurut moja banyak keluhan Driver online Makassar, Indrive memberlakukan Tarif Yang tidak manusiawi, kami sebagai drive online sangat di rugikan.

April 2020, Gubernur sulawesi selatan telah mengeluarkan Sk Gubernur, tentang penetapan tarif Angkutan sewa khusus di sulsel, Namun Kehadiran Indrive di Makassar Merusak Harga Tarif yang telah di tetapkan Gubernur Sulsel.

Hal Senada di Katakan Abdul muthalib yg sering di sapa om Am ketua Forum SNP,
pemerintah Jangan membiarkan Aplikasi Ilegal terap beroperasi di makassar, Karena menurut informasi Indrive belu memiliki kantor operasional di kota makassar, Am menyampaikan Bahwa setiap Aplikasi yang berbasis Transportasi Online harus memiliki pelayanan dan kantor demi keamanan warga kota Makassar.

di Hubungi secara Terpisah Ketua Organda Makassar Zainal Abidin, mengatakan Angkutan transportasi Konvensional Makassar siap bersinergi dengan pelaku pekerja Tranportasi Online , zainal abidin mengungkapkan Hubungan baik dengan Driver Online dan asosiasi Taxi online Makassar harus di jaga dengan baik , agar Makassar menjadi Contoh yang baik keberadaan transportasi yg berbasis aplikasi di kota Makassar.

zainal Abidin mengungkapkan Pemerintah harus menindak tegas dan Jangan membiarkan Aplikasi Indrive tetap beroperasi di kota Makassar, Karena ini sangat merusak Harga tarif yang sudah di tetapkan Pemerintah Setempat dan juga ini merugikan angkutan konvensional baik angkot maupun bentor di kota Makassar.

Menurut Zainal abidin kami Mendukung Gubernur sulsel dan Kementriaan melarang Indrive Beroperasi di kota Makassar sampai Indrive siap mengikuti Regulasi pemerintah.(*)

PEMKOT-Makassar