Pindah Tugas, Pemkab Pangkep Lepas Ketua Pengadilan Negeri Pangkep

SUARACELEBES.COM, PANGKEP-  Farid Hidayat Sopamena yang berakhir masa tugasnya sebagai ketua Pengadilan Negeri Pangkep, dilepas oleh  Pemerintah kabupaten Pangkep  Senin, 25/1/2021 di ruang wakil bupati Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana mewakli bupati serta  pemerintah kabupaten Pangkep  menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerjasamanya  selama ini dan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugas sebagai ketua pengadilan negeri Pangkep, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses,” Kata Syahban.

Farid Hidayat Sopamena mengucapkan terima kasih kepada pemerintah,Forkipimda serta semua pihak atas segala kerjasamanya selama bertugas di Pangkep,  hubungan keakraban  dan kekeluargaan  terjalin dengan baik, ” katanya.

” Suka duka selama bertugas di Pangkep sudah dilalui dan “Alhamdulillah selama tiga tahun satu bulan tiga hari menjalankan  tugas di Pangkep lebih banyak sukanya, sebagai manusia biasa kami memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan,” Katanya.(*)

PEMKOT-Makassar