banner dprd mkassar

Visitasi penggabungan STIK dan STIPAR TAMALATEA Makassar menjadi Universitas Tamalatea Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – STIK dan STIPAR Tamalatea Makassar kedatangan tim Visitor dari Direktorat Kelembagaan dan Tim Penilai.

Visitasi di hadiri oleh Ketua LLDIKTI IX Sultan Batara, Dr. Andi Lukman, M.Si Ketua Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, H.Rahmat Haris, SE dan Direktorat kelembagaan (Aulia Ni’matul Fajar, Miftahul Jannah, bagus Aryono, atiqah awalina, mey melina sari)
Tim Visitasi (Narasumber : ibu Lita tyesta dari univ diponegoro, ibu suzy suhendra dari univ gunadarma, dan Hery Fathurrahman dari univ Indonesia) serta dihadiri oleh semua dosen dan Staf dari STIK dan STIPAR Tamalatea Makassar.

Tujuan Visitasi ini adalah menggabungkan STIK dan STIPAR Tamalatea Makassar menjadi Univ Tamalatea Makassar dengan
menambahkan 4 prodi baru yaitu prodi S-1 Hukum, S-1 kimia, S-1 PGSD dan S-1 informatika medis.

Visitasi dimulai dengan sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Tamalatea, kemudian dilanjutkan oleh Direktorat Kelembagaan, dan ketua LLDIKTI wil IX dan Pemaparan gambaran umum STIK, STIPAR dan 4 prodi baru yang dilakukan oleh ketua STIK sekaligus Ketua Panitia Perubahan Bentuk Menjadi Universitas (Ibu Dr. Rahmawati SKM. M.Si).

Teknis pelaksanaan visitasi dibagi dalam 3 ruangan. Yaitu aspek umum, aspek hukum dan aspek prodi. Masing-masing aspek mempersiapkan berkas yang akan dinilai oleh tim visitor.

Panitia berharap kegiatan visitasi ini berjalan lancar sehingga SK penggabungan dari STIK dan STIPAR bisa menjadi Univ Tamalatea Makassar dalam waktu dekat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *