banner dprd mkassar

Perkuat Silaturahmi, Ketua Terpilih IKA SMA Negeri 16 Dijabat Zulfikar di Periode 2024 – 2027

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Masa pemilihan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 16 Makassar, kini dijabat oleh Zulfikar Ramli, SE, MM sebagai Ketua terpilih periode 2024-2027, melalui Musyawarah Luar Biasa yang berlangsung di Aula SMAN 16 Makassar Jalan Ammanagappa Makassar, Jumat 24 Mei 2024.

Dalam pemilihan tersebut terdapat dua calon masing-masing Haerul Akbar angkatan 1997 dan Zulfikar Ramli angkatan 1998.

Pada kegiatan Tudang Sipulung, secara langsung dibuka oleh Drs M.Yusuf selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 16 Makassar.

Berdasarkan hasil pemilihan tersebut Haerul berhasil mengantongi 6 suara dan Zulfikar 14 suara yang merupakan suara dari perwakilan 20 angkatan yang hadir.

Dosen STIE-Indonesia ini mengaku dengan terpilihnya sebagai ketua IKA SMAN 16 Makassar pihaknya akan segera membuat kabinet atau formatur kepengurusan periode 2024-2027.

Ia juga berharap agar kehadiran IKA SMAN 16 Makassar ini dapat menjadi wadah yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap sekolah maupun alumni sendiri.

“Berharap dengan adanya IKA SMAN 16 Makassar ini bisa menjadi wadah yang memberi kontribusi langsung terhadap sekolah maupun alumni,”ungkap Zul yang berstatus pegawai BUMN.

Harapannya, ia meminta kepada seluruh alumni untuk senantiasa menjalin silaturahmi dan kompak agar dapat memberi kontribusi positif bagi semua alumni, tambahnya.

“Kita akan bersinergi dan kolaborasi yang dapat menjadikan IKA SMAN 16 Makassar ini semakin eksis, serta akan mewadahi semua alumni dan akan semakin mengeratkan ikatan alumni dimanapun berada,” tutupnya.

Sementara, Dewan Pengarah SMAN 16 Makassar Suryadi Kadir berharap kepada ketua baru yang terpilih agar lebih kompak dan membuktikan program-program IKA SMAN 16 Makassar kedepannya lebih nyata dan sifatnya sosial yang membangun komunikasi dengan pihak sekolah tentunya.

“Harapan kita semua agar IKA SMAN 16 Makassar semakin kompak dan menghasilkan program-program lebih nyata kedepannya,” jelas Adhi Maraja.

Senada dengan Andi Nonong Surawali berharap agar semakin kompak dan bekerjasama dengan baik.

“Kita semua berharap IKA SMAN 16 semakin kompak dan bekerjasama dengan baik dan bisa menggabungkan nama IKA SMAN 16 Makassar lebih baik ke depannya,”.

Terakhir, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perwakilan angkatan yang sudah mau meluangkan waktunya untuk hadir agenda bertajuk Tudang Sipulung Silaturahmi dan Temu Alumni SMAN 16 Makassar.

“Syukur Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan ketua IKA SMAN 16 Makassar semua berjalan dengan lancar,”tutupnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *