banner dprd mkassar

Polling Bacagub Sultra 2024, Putera Mekongga Unggul Sementara

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, KENDARI – Pengamatan dan pantauan terhadap hasil sementara situs PollingKita.com, yang beredar di media sosial, menempatkan Putera Mekongga, Bahtiar Maddatuang unggul dibandingkan dengan sejumlah bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara.

Polling yang berisi tentang “Siapakah Figur yang layak menjadi Gubernur Sultra 2024” menempatkan Akademisi dari Bumi Makongga, Bahtiar Maddatuang mendapat polling tertinggi dengan 349 suara atau 79,4% hingga Jumat 25 Juni 2021, pukul. 14.00 Wita.

Bahtiar maddatuang unggul sementara dari para tokoh yang dijagokan akan bertarung di pilgub sultra 2024 yakni AS.Thamrin, LM.Rusman Emba, Kerry Saiful Konggoasa, Umar Samiun, H.Tafdil, Lukman Abunawas, Rusda Mahmud, Abdurrahman Saleh, Ridwan Bae, Ruksamin, Tina Nur Alam, dan Laode Ida , polling ini di buka tanggal 23 Juni 2021.

PollingKita.com bersifat umum dan terbuka. Siapa saja dapat mangekses dan berpartisipasi. Namun, PollingKita.com juga telah menuliskan bahwa hasil polling jangan digunakan sebagai polling yang representatif.

Bagi siapapun yang ingin berpartisipasi silakan kunjungi atau klik link di bawah ini :

https://pollingkita.com/polling212610-polling-siapakah-figur-yang-layak-menjadi-gubernur-sultra-2024

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *