banner dprd mkassar

Dj Harly Daniel, Native Plus Sound Tampil di Event F8

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Native Plus Sound, salah satu Kolektif Musik yang sedang naik daun di Kota Makassar turut meramaikan Event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8), yang digelar di Anjungan Pantai Losari, zona 4, Jumat (25/8/2023).

Dj Harly Daniel, menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Danny Fatma, yang telah membuka ruang bagi anak muda kreatif.

“Ini menjadi tahun kedua bagi Native Plus Sound berpartisipasi di F8, dan menjadi ajang bagi anak muda untuk unjuk aksi,” tuturnya.

Jam terbang Dj Harly di dunia musik Dj terbilang mumpuni, bahkan telah beberapa kali tampil di luar Kota Makassar, seperti Jakarta, Surabaya, Palu, dan Bali.

“Hal yang beda dari Native Plus Sound, kita menyajikan gendre musik yang berbeda, kami memilih gendre yang tidak sekuler di Makassar, seperti techno, house, dan hip pop. Selain itu, agar lebih nyaman bagi seluruh pengunjung, tentunya kami pilihkan musik sesuai dengan kondisi pengunjung,” lanjutnya

Native Plus Sound merupakan wadah yang diperuntukkan bagi anak muda kreatif yang bergelut di dunia musik dan juga fashion.

Letak panggung yang strategis, menjadikan performance Dj selama Event berlangsung dapat menghibur pengunjung yang sedang menikmati aneka jajanan kuliner.

Zona 4 merupakan zona yang memberi ruang bagi para seniman untuk berekspresi, dan juga menjadi zona favorit para pengunjung dikarenakan aneka jajanan kuliner yang tersedia, begitupun dengan berbagai produk UMKM.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *