Mantan Gubernur Anwar Andan Saleh Resmi Pimpin NasDem Sulbar, Istrinya Ikut Dilantik

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh Resmi memimpin Partai Nasdem DPW Sulawesi Barat. Anwar dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, berlangsung di Hotel Claro, Jumat (24/09/2021). Mantap Politisi Golkar itu menggantikan mantan Bupati Mamuju, Habsi Wahid.

Dalam pelantikan itu, wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeny Anwar
yang juga istri Anwar Adnan Saleh resmi bergabung dengan partai Besutan Surya Paloh, ikut dilantik bersama sejumlah pengurus DPW NasDem Sulawesi Barat.

Ahmad Ali dihadapan pengurus NasDem Sulbar menyampaikan bahwa Anwar Andan Saleh diamankan oleh Ketua Umum NasDem, dengan segala pertimbangan karena melihat kemewahan masa lalu  yang dimiliki Anwar Adnan Saleh.

“Ketum memilih ketua kaka Anwar Adnan karena melihat kemewahan yang dimiliki pada masa lalu, sebagai mantan gubernur, sebagai mantan pemimpin wilayah dua periode, dan sampai hari ini diberi gelar sebagai bapak pembangunan,” kata Anwar Andan Saleh.

Tapi Ahmad Ali menegaskan, bahwa
kemewahan kemewahan yang melekat pada hari ini, bukanlah jaminan bagi partai NasDem Sulbar untuk memenangkan pemilu. Tapi itu adalah modal besar kalau mampu melakukan eskplorasi pada ke tokohan Anwar Adhan.

“Jika Kemewahan kaka Anwar dapat diekplorasi dengan baik kita akan menangkan pemilu 2024 di Sulbar,” harap Ahmad Ali. Kalau selama ini pak Anwar dikenal sebagai bapak pembangunan, kedepan dikenal sebagai bapak pemersatu untuk Sulbar yang lebih maju,” ujar Ahmad Ali.

Anwar Andan salah dihadapan para pengurus DPP NasDem menegaskan akan membesarkan dan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Saya Diamanahkan Pimpin NasDem, Insya Allah saya akan membesarkan dan memenangkan NasDem di Sulawesi barat pada pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Abdul Rahin Ketua Penyelenggara acara yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulbar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar di Makassar, karena pertimbangan tempat di Sulawesi Barat Kurang memadai.

” Kita gelar di Makassar, Karana di Sulbar tidak memadai pasca bencana gempa dan masih masa pandemi. kami berkoordinasi dengan DPP akhinya kegitan digelar di Makassar,” jelas Rahim.(*)

 

 

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC