PPP Taufiq Siap Kuasai Sekretariat PPP Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasca menang di PTUN, Ketua PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Taufiq Zainuddin menyiapkan pengambilalihan sekretariat yang ditempati kubu PPP Romahurmuziy, di Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar.

Taufiq mengatakan, sekretariat pada dasarnya adalah milik organisasi. Sehingga setiap kader dianggap punya hak untuk menempati kantor tersebut.

“Itu punya partai, bukan milik pribadi. Siapapun punya hak silahkan masuk, kecuali itu milik pribadi tentu tidak boleh,” kata Taufiq Zainuddin di kantor DPRD Sulsel.

Pihaknya disebut sisa menunggu hasil revisi SK Menkumham sebagai legalitas resmi. “Kalau sudah ada SK kita berhak masuk,” ungkapnya.

PPP Sulsel dibawah komandonya terus bekerja secara silent, saat ini komunikasi politik antar kader terus dibangun, sambil menunggu informasi dan petunjuk dari pengurus DPP PPP di Jakarta.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap putusan PTUN menjadi akhir dari proses hukum dualisme partainya. Ia juga berharap pemerintah tidak melakukan banding atas putusan tersebut, agar PPP bisa ikut pemilu 2019 mendatang.

“Kalau ada banding itu minimal 6 bulan. Saya kira tidak sampai hati pemerintah hancurkan PPP, cuma heran kalau kubu Romi mau banding, itu tidak nyambung,” pungkasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar