Idrus Marham : Ini Kriteria Pendamping NH di Pilgub

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham bersama Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel.
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sekjend DPP Partai Golkar yang juga ketua Tim Pemenangan Pilkada Sulawesi Selatan tersebut, Idrus Marham mengatakan untuk calon wakil gubernur yang mendampingi Nurdin Halid ditentukan setelah melakukan proses tahapan yang ada.

“Kita Tunggu, karena Pak Nurdin sudah melakukan proses yang ada, Rakornis di Wajo, kemudian Pleno, DPP dan selaku sekjend memproses juga, setelah ada penetapan maka calon gubernur mengajukan tiga nama calon wakil gubernur” jelasnya, Sabtu (25/02/2017).

Menurutnya, Tiga nama calon wakil gubernur yang diajukan tersebut harus memiliki syarat kontribusi untuk memenangkan pilkada tersebut.

“karena Partai Golkar menetapkan trisukses, yakni sukses pencalonan, sukses pemenagan , dan sukses kepemimpinan” tandasnya.

Lebih lanjut, ia memgatakan Siapapun yang akan dipilih Nurdin Halid harus ada jaminan sukses yang kepemimpinan

” bahwa calon gubernur harus memberikan kontribusi positif kesusesakan kepemimpinan dan bisa diajak kerja sama, Karena partai Golkar tidak mau terjadi baru 7 bulan pecah kongsi” ujarnya.

Menurutnya, Untuk saat ini belum bisa menyampaikan nama-nama tersebut  karena tidak etis.

“Sisa tunggu waktu saja penetapan calon wakil gubenur Sulawesi Selatan” tandasnya. (*)

 

Andi Muhammad Fadli