Lantik Hipmi PT STIE, Herman Haizer : Ingin Sukses, Lakukan Persiapan Dengan Baik

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, Herman Haizer melantik Pengurus HIPMI Badan Otonom PT STIE Tri Dharma Nusantara, masa bakti 2016-2017. Pelantikan ini, Agus resmi mengantikan ketua Otonom PT STIE Tri Dharma Nusantara periode sebelumnya, Supriadi.

IMG_1899

Herman Haizer dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya mimimpin Hipmi ingin mewujudkan bagaimana Hipmi berkontribusi menambah pengusaha di Sulawesi Selatan yaitu dengan cara melahirkan Wirausaha muda dari kampus dan Desa.

“Nah untuk mewujudkan itu, Himpi Perguruan Tinggi bisa melakukan itu. Kesuksesan itu membutuhkan kesiapan, Hipmi PT adalah tempat yang bagus menempa ilmu, belajar menjadi seorang pengusaha,” kata Herman Heizer dihadapan Pengurus Hipmi PT di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, di Jalan Pengibur Losari, Minggu (26/02/2017)

Menurut Herman segala sesuatu yang dipersiapkan dengan baik, Insya Allah akan berbuah kesuksesan. “Jika dipersiapkan dari sekarang Insya Allah cita cita adik- adik yang ada di Hipmi PT akan terwujud. Belajarlah dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Dosen STIE Tri Dharma Nusantara, Salim Rahman yang hadir diacara tersebut mengatakan sangat salut dan berterima kasih dengan Hipmi yang sudah mau terjun untuk membina Mahasiswa di Kampus. “Dengan masuknya Hipmi PT akan menumbuhkan semangat mahasiswa untuk berusaha dan akan melahirkan pengusaha,” kata Salim.IMG_1900

Salim Rahman meminta kepada pengurus Hipmi PT agar kiranya memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Dalam pelantikan ini turut hadir, Ketua Hipmi PT Sulsel, Haryanto Albar, Ketua Departemen Starup BPD Hipmi Sulsel, Dedi Triawan dan Ketua OKK Hipmi PT Makassar Tjoteng Iriansyah.(*)

PEMKOT-Makassar