banner dprd mkassar

Sekertariat DPRD Makassar Serahkan Dana Hibah Rp50 Juta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM,MAKASSAR – Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, kembali melakukan Safari Ramadhan 1445 H dengan menyerahkan dana hibah sebesar Rp 50 Juta di Masjid Jannatul Firdaus Biring Romang.

Menurut Sekwan DPRD Makassar, H Dahyal mengatakan kunjungan sekaligus menyerahkan dana hibah pemerintah Kota Makassar, menjadi momentum penting untuk pemerintah bersama masyarakat secara bersama-sama memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan. “Apalagi bulan ini penuh dengan keberkahan dan ampunan,” ujarnya, Senin (25/3).

Tak lupa, ia juga menyerahkan Dana Hibah dari Pemerintah Kota Makassar kepada Takmir Masjid, sebagai wujud dukungan dalam menjaga keberlangsungan kegiatan keagamaan di kota Makassar.

“Pada hari ini kita berikan bantuan sebesar Rp50 juta sebagai bentuk komitmen Pemkot Makassar terhadap program keagamaan,” jelasnya. Ia juga berharap semoga bulan Ramadhan ini kita meraih kemenangan dengan hati yang suci dan menjadikan pribadi yang lebih baik lagi. “Semoga apa yang menjadi komitmen pemkot ini bisa bermanfaat terlebih di bulan suci ramadhan ini bernilai berkah dan bermanfaat untuk pembangunan mesjid,” tuturnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *