banner dprd mkassar

Ketua Umum Hipmi Womenprenuer Sulsel Irma Trisnawati Bersama Ari Jalante Buka Restoran 7 Ramyun di Phinisi Point

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menjamurnya peminat makanan Jepang dan Korea terkhusus di Kota Makassar, lantas tidak membuat pelaku usaha menyia-nyiakan peluang besar dengan menghadirkan Restoran

makanan khas negeri sakura dan ginseng tersebut.

Sebut saja 7 Ramyun. Sukses dengan gerai pertamanya di Jl Hertasning, kini 7 Ramyun kembali membuka gerai baru di Phinisi Point Makassar, yang dapat ditemui di UG Floor.

Gerai Baru 7 Ramyun resmi beroperasi setelah dilakukan ceremonial grand launching 7 Ramyun Jumat (26/4/2024), Head Commercial Mall Phinisi Point Makassar.

Ketua Umum HIPMI Womenprenuer Sulsel, Irma Trisnawati Anwar dan Andi Ari Jalante adalah Owner Restoran 7 Ramyun di Phinisi Point Tersebut.

Owner 7 Ramyun, Andi Ari Jalante mengatakan selain menambah pilihan destinasi kuliner di Phinisi Point Mall Makassar, kehadiran 7 Ramyun juga diharapkan dapat memberikan suasana kuliner berbeda dari outlet sebelumnya.

“Terima kasih rekan-rekan Pipo telah memberikan kontribusi atau kesempatan untuk 7 Ramyun bisa berkolaborasi dengan Pipo, hal ini sejalan dengan tujuan kita tentunya untuk sukses bersama, sukses untuk 7 Ramyun dan sukses untuk Pipo,” ucap Ari dalam sambutan.

Hal serupa diungkapkan Ketua HIPMI Womanpreneur Sulsel, yang juga Owner diran 7 Ramyun
Irma Trisnawati Anwar dalam sambutannya Irma berharap 7 Ramyun dapat terus berkembang dan memberi suasana baru di Phinisi Point Mall Makassar.

Sementara itu Pihak Manajemen dari Phinisi Point Baso Budiawan menjelaskan kehadiran cabang baru gerai makan makanan oriental khas Jepang dan Korea itu merupakan langkah dalam menarik pengunjung.

“7 Ramyun ini menambah pilihan tenant-tenant untuk dipilih di Phinisi Point, dan ini salah satunya tenant yang cukup viral, cukup dicari oleh masyarakat Kota Makassar,” ungkapnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *