Nurdin Abdullah Bacagub Pertama yang Diberikan Formulir Pendaftaran PDIP

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Elit Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, membawakan formulir pendaftaran Calon Gubernur Sulsel ke Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah di Perumahan Dosen Makassar.

Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) mengatakan, PDI Perjuangan mengantarkan langsung formulir tersebut ke Nurdin adalah bagian dari program partai yang menjemput bola dengan membawakan formulir kepada bakal calon.

Diketahui jika Nurdin Abdullah adalah kandidat pertama yang dibawakan formulir oleh PDIP.

“Kami berharap formulir yang kita bawakan ini, dapat dikembalikan untuk ditindak lanjuti ke tahap selanjutnya,” kata RPG.

PDIP Sulsel telah membuka pendaftaran calon gubernur dimulai 26 Mei sampai 14 Juni. Batas waktu mengembalikan formulir hingga 30 Juni 2017.

“Tentang siapa yang akan diusung di Pilgub Sulsel, itu ditentukan oleh DPP,” jelas RPG.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengapresiasi, adanya partai politik yang membawakan formulir pendaftaran kepada kandidat Pilgub Sulsel. Bupati Bantaeng dua periode ibipun mengaku akan intens melakukan komunikasi politik tidak hanya dengan PDI Perjuangan namun juga dengan partai lain.

“Saya sangat mengapresiasi, ada partai politik membawakan formulir ke calon,” kata Nurdin. (SO)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC