PDI Perjuangan Makassar “Pinang” Haris Yasin Limpo

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar kepada Haris Yasin Limpo, di kediaman orang tuanya, Jalan Haji Bau, Makassar.

Penyerahan berkas formukir pendaftaran tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kota Makassar Bahar Mahmud, Sekretaris DPC PDIP Kota Makassar Mesakh Raymond Rantepadang dan sejumlah elit partai lainnya.

Haris Yasin Limpo, menerima langsung kehadiran pengurus PDIP Makassar itu. Nyanyang sapaan akrab Haris Yasin Limpo, didampingi Ibunda Nurhayati Yasin Limpo, Ketua tim pemenangannya Sugeng Mappanyompa, dan sejumlah tim lainnya.

Nyanyang menegaskan niatnya bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang, karena ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam membangun Kota Makassar.

“Saya ini ingin membangun dan meningkatkan Kota Makassar dari yang ada saat ini. Makanya kita harus berkomunikasi, apa yang diinginkan masyarakat ditingkat elit bisa baik. Sementara ditingkat grass root, apa keinginannya, apa yang direncanakan juga harus kita ketahui,” ujar Nyanyang.

Dirut PDAM Makassar ini mengatakan, kehadiran pengurus PDIP Kota Makassar itu selain untuk mengantarkan formulir pendaftaran, juga sebagai ajang komunikasi yang lebih intensif untuk menyatukan komitmen membangun Kota Makassar.

Sementara itu, Bahar Mahmud mengatakan, kapabilitas yang dimiliki Nyanyang sudah tidak diragukan lagi. Bahar Mahmud menilai sejak dirinya menjabat sebagai legislator di DPRD Makassar, dirinya belajar banyak hal dari Haris Yasin Limpo.

“Ibaratnya saya dengan beliau (Nyanyang) ini guru dan murid. Beliau guru, saya murid. Beliau banyak memberikan masukan kepada saya, bahkan kepada partai,” kata Bahar. (SO)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC