Tiga Kandidat Berebut ketua di Mubes IKA SMPN 7 Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ikatan Keluarga  Alumni (IKA)  SMP Negeri 7 Makassar (Spenting) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke – II, Sabtu (26/06/2021), berlangsung di Aula Universitas Fajar (UNIFA)  Jalan Racing Centre akan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan yang berlangsung di tengah pendemi itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami terapkan dengan protkes yang ketat. Peserta yang hadir sebelum masuk ruangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dalam ruangan,” kata Ketua OC Mubes, Siap Mufli L.

Siap Mufli L mengatakan kegiatan yang mengusung tema “Mempererat Silaturahim dan membangun alummi yang berkualitas” ini diharapkan SMP 7 Makassar mencetak SDM yang berkualitas.

Dalal muber ini tiga kandidat yang akan bertarung mempetebutkan ketua IKA yakni H.Abdullah yang kembali mencalonkan, kemudian H. Rusli Salam dan Hj. Fatimah Abdu.

Menurut SC Noor Alamsyah ketiganya telah siap menjadi ketua dan sudah memaparkan visi misinya.

“IKA Ini kan dibuat sebagai wadah silaturahmi, bagaimana hubungan para alumni tetap terjalin. Ini juga sebagai wadah memberikan masukan kepada pihak sekolah terkait hal-hal yang masih perlu dibenahi. Nah sudah ada yang siap mempin IKA, dan mereka telah memaprkan visi misinya,” ujar Noor Alamsyah.

 

 

 

 

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC