Rapimsus FKPPI Bertabur Tokoh Nasional Dan Menteri

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kegiatan FKPPI bersakal nasional yang akan digelar di Kota Makassar, dipastikan bertabur tokoh nasional dan Menteri. Bahkan ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto ikut dijadwalkan hadir diacara Rapimpus FKPPI yang dipusatkan di Kota Makassar 29 – 30 Oktober mendatang.

Menurut La Tinro Latunrung, Prabowo Subianto dijadwalkan untuk hadir, namun hinga kini mantan calon Presiden tersebut belum memberi kepastian untuk hadir dalam kegiatan nanti.

“Tiga hari lalu saya konfirmasi belum ada kepastian. Ini saya SMS lagi kesana cuma belum ada jawaban,” ujar La Tinro.

Kegiatan Rapimsus FKPPI akan dipusatkan di kota Makassar, sejumlah kegiatan sudah dipersiapkan, termaksud adanya jalan sehat dan sejumlah kegiatan lainnya.

Menurut sekretaris FKPPI Sulsel Suwandi Mahedra, Rapimsus FKPPI ini sekaligus dirangkaikan dengan puncak perayaan HUT FKPPI ke-33. Sejumlah tokoh nasional seperti Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman diundang dalam acara tersebut.

“Mereka dapat penghargaan jadi kita undang, kalau tidak ada jadwal bertepatan pasti hadir,” kata Suwandi Mahendra sekretaris FKPPI Sulsel yang juga mantan Kadinsos Sulsel tersebut.

Dalam acara ini dijadwalkan hadir sejumlah tokoh nasional. Seperti ketua umum FKPPI Pontjo Sutowo, Pendiri FKPPI Surya Paloh, Bambang Tri dan Tommy Suharto. (SO)

Andi Muhammad Fadli