RMS Perkuat Harmonisasi Fraksi dan DPD

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan pentingnya harmonisasi antara fraksi dan pengurus DPD Nasdem disetiap tingkatan.

Fraksi dan DPD dianggap sebagai suatu kesatuan yang perlu saling menguatkan. “Jangan ada faksi, harus menjalin harmonisasi dengan baik. Fraksi jangan sombong, pengurus DPD juga jangan asal meminta, harus semuanya rasional,” kata RMS melalui pres rilisnya.

Menurut dia, harmonisasi ini penting untuk menjaga ritme dalam upaya memenangkan partai Nasfem di Sulsel. Dia mengaku tidak akan segan menegur hingga memberikan sanksi jika ada disharmonisasi.

“Jika baru di internal saja sudah tidak harmonis bagaimana mau memenangkan partai. Laporkan kalau ada yang tak harmonis ke DPW, akan ada peringatan dan kalau perlu sanksi,” tegasnya.

Kemarin elite Nasdem Sulsel melakukan kunjungan di Toraja dan Toraja Utara. Target selanjutnya adalah menyisir wilayah Luwu Raya.

“Selanjutnya akan ada roadshow lagi untuk wilayah Palopo dan Luwu Raya. Serta jilid 4 akan ada ke Kepulauan Selayar,” ujar Syamsir pengurus Nasdem Sulsel yang ikut mendampingi RMS.

Diketahui, rutinitas kunjungan ke kabupaten/kota dilakukan RMS pasca dirinya dilantik sebagai ketua DPW. RMS telah melakukan kunjungan di wilayah utara dan selatan Sulsel. (SO)

PEMKOT-Makassar