Partai Hanura Sulsel Persilahkan Mukhtar Tompo Maju di Pilgub

Mukhtar Tompo, Anggota DPR-RI.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Nama anggota DPR-RI Mukhtar Tompo akhir – akhir ini turut meramaikan bursa bakal calon gubernur Sulawesi Selatan. Politisi  partai Hanura ini pun mulai mensosialisasikan dirinya, dengan memasang sejumlah baliho di sejumlah sudut di Kota Makassar.

Terkiat keinginan Mukhtar tompo untuk maju di Pilgub, mendapat lampu hijau dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan.

“Kalau pak Mukhtar mau maju silahkan, kami sangat mengapresiasi,” kata  Sekretaris Sulawesi Selatan, Kamis (26/1/2017). Namun,  harus memenuhi syarat ini, kader yang ingin maju mempunyai kompetensi, kapabilitas, popularitas, dan elektabilitas yang tinggi maka partai pasti akan mendukung.

Untuk diketahui, Mukhtar merupakan kader internal Partai Hanura. Di partai, dia menjabat sebagai Wasekjen DPP Hanura dan anggota DPR RI. Ia menjadi sebagai anggota DPR-RI pengganti antarwaktu (PAW) Dewie Yasin Limpo.

Mukhtar pernah ditugaskan sebagai Asisten Pribadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi. (*)

 

 

PEMKOT-Makassar