Ratusan Aparat Akan Amankan Rakerwil DPW NasDem Sulsel di Sidrap

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem Bantaeng. (dok)

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Pelantikan pengurus DPD partai NasDem Sidrap dan pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW NasDem Sulsel yang berlangsung Sabtu besok  (28/1/2017) di Kabupaten Sidrap, akan diamankan ratusan aparat kepolisian.

Kapolres Sidrap. AKBP M Anggi Naulifar Siregar  mengatakan, jumlah personil anggota Polres yang akan dilibatkan dalam pengamanan itu sebanyak 250 orang.

“Ada 250 personil Polres yang akan dilibatkan, termasuk anggota polsek kita siapkan untuk pengamanan giat Partai Nasdem esok ” ujar Kapolres Anggi.

Petugas tersebut akan ditempatkan ditempat tertentu sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Makkaneneng, mengatakan ada 2 Titik lokasi yang akan diamankan pada pelaksanaan Kegiatan Partai Nasdem tersebut yaitu di ex Kantor Bupati Sidrap dan Kawasan Puncak Desa Mario Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap.

“Semua telah kami ploting dan berharap agar pelaksanaan pelantikan DPD Sidrap dan Rakerwil Partai NasDem esok berlangsung aman dan kondusif ” katanya (*)

 

 

 

PEMKOT-Makassar