banner dprd mkassar

Rayakan Hari Lahir Ke-62 Resimen Mahasiswa, Menwa Tegaskan Siap Berperan Dalam Setiap Kegiaan Kebangsaan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hari Lahir RESIMEN MAHASISWA Indonesia Wolrermogisidi Sulawesi Selatan Yang ke 62 Tahun telahi dirayakan di Balai Besar Guru Penggerak Sulsel. Dalam kediatan ini turut hadir Mantan Komandan komando resimen Mahasiswa wolrer Moginsidi sulsel periode 2012 sampai 2016 Bpk Ir .H.Andi Karim Beso ,Msi

Giat ini merupakan kegiatan yang dirayakan setiap tahunnya sebagai salah satu kegiatan yang wajib sebagai bentuk apresiasi dan gerakan bela Negara bagi pemuda Bangsa indonesia.

Andi Rahmatullah, Menyampaikan dalam sambutannya sebagai Komandan Komando Resimen Mahasiswa Wolter Minginsidi Periode 20, mengatakan menwa selalu turut serta ambil bagiaan dalam setiap Kegiaan kebangsaan khususnya di Sulawesi Selatan.

“Umumnya menwa Indonesia
Menyiapkan Mahasiswa sebagai generasi intelektual Bangsa dan warga negara yang dibekali kemampuan dan pengetahuan dalam olah keprajuritan untuk pembelaan Negara serta sebagai keterampilan lain yang dimanfaatkan untuk masyarakat luas, menuju pengembangan bakat dan kepribadian individual secara penuh dan utuh,” Kata Andi Rahmatullah, Sabtu (27/01/2023).

Adapun tugas pokok Komando Resimen Mahasiswa wolter Mnginsidi sulsel Indonesia adalah :

1. Membantu terlaksananya pembinaan kesadaran bela negara serta kelancaran kegiatan dan program lainnya di perguruan tinggi;

2. Merencanakan, mempersiapkan dan menyusun potensi-potensi nasional dalam rangka menyukseskan pembangunan;

3. Memantapkan ketahanan nasional dengan melaksanakan usaha dan atau kegiatan rakyat terlatih.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *