Ingin Menang Pilkada, Sekjen Golkar Perintahkan Segera Bentuk Posko Pilkada

DPP Partai Golkar telah menunjuk Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Golkar Idrus Marham sebagai Ketua tim pemenangan Nurdin Halid di Pilgub 2018. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 12 Kabupaten/kota di Sulsel dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel bakal digelar pada 2018 mendatang, tahapan pilkada mulai bergulir pertengahan tahun 2017.

Partai Golkar Sulsel mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 12 Kabupaten/kota dan Pilgub Sulsel. Salah satu bentuk persiapan dengan membentuk posko pilkada.

“Mulai besok semua pengurus harus membentuk posko di masing-masing daerah,” kata Sekretaris Jendral Golkar, Idrus Marham di Makassar.

Selain itu Idrus meminta pengurus Golkar se-Sulsel untuk membangun komunikasi dengan figur-figur yang akan menjadi kepala daerah. “Kita harus mengajak siapapun yang akan maju di Pilkada untuk membangun komunikasi dan nanti kita tentukan calon pemimpin secara demokrasi”, tambahnya.

Untuk Pilgub Sulsel, Partai Golkar akan mengusung Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, hal itu berdasarkan hasil Rapimda Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Wajo beberapa waktu yang lalu. Dimana hampir semua pimpinan DPD II menyepakati Nurdin maju di Pilgub Sulsel. (SO)

PEMKOT-Makassar