None Makin Serius Menatap Pilwalkot Makassar

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Keseriusan Irman Yasin Limpo maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar nampaknya tidak main-main, melalui timnya, Irman telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota disejumlah partai, salah satunya di Partai PAN.

Juru Bicara Irman Yasin Limpo, Ismail Baso mengatakan, pengembalian formulir ke partai merupakan langkah serius None sapaan akrab Irman Yasin Limpo untuk membangun Makassar.

None yang kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Sulsel itu membuka diri bagi siapa saja yang ingin menjadi pasangannya dalam menghadapi kontestasi lima tahunan itu. Sejauh ini sudah ada beberapa nama calon pendamping None.

“Sudah dua formulir partai yang kita kembalikan, Gerindra dan PAN. Kami juga membuka ruang bagi siapa saja yang ingin pasangan dengan pak Irman,” kata Ismail Baso.

Ismail menambahkan, None masih menunggu Kesiapan PDIP untuk menerima pihaknya untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diserahkan langsung oleh pengurus DPD PDIP Makassar kepada None. (SO)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC