banner dprd mkassar

Edisi Spesial NasDem Mendengar, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Paparkan Programnya

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPW Nasdem Sulawesi Selatan kembali mengelar NasDem mendengar. Kali ini dikemas dalam edisi spesial hadirkan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Hadir langsung ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama ratusan pengurus NasDem, Calon Kepala daerah dan caleg terpilih.

Rusdi Masse memparkan kenapa memilih menghadirkan Prof Zudan.

“Kita ini tahu seperti apa program Pak Prof Zudan di Sulsel, ini adalah kebanggaan dan kami sangat apresiasi sudah datang. Tidak diragukan sebagai Ilmuan dan jam terbang sangat banyak, kita ingin tahu seperti apa gagasan pikiran untuk Sulsel,” kata Rusdi Masse.

Rusdi Masse menegaskan apa yang menjadi program Prof Zudan, NasDem Sulsel siap mengawal.

“Apa yang menjadi program berkesibungan untuk Sulawesi Selatan, Nasdem siap mengawal
program, nasdem siap menjadi garda terdepan,” ucap RMS

Ini moment untuk menyampaikan kepada publik bagaimana Sulsel kedepannya.

Prof Zudan dalam forum itu menyampaikan selamat kepada partai NasDem sebagai pemenang di Sulsel, terus berkontribusi di Sulawesi Selatan.

“Apa yang dilakukan adalah melajutkan program pemerintahan dan pembangunan yang telah ada. sebagai pj tidak membuat program baru, menjakankan program APBD yang telah ada, tugas pimpinan menawal anak buah,” ucap Prof Zudan.

“Program pemerintah, saya hanya melakukan penajaman, jika ada masalah jalan penyelesaian. Yang utama progran APBD Sehat,” jelasnya

Prof Zudan juga memparkan program penanganan stunting, Penangan Inflasi, Kemiskin Ekstrim dan pertumbuhan ekonomi.

“Dalam hal Stunting kita melakukan penajaman sebagai perwakilan pemerintah pusat berkoordinasi dengan kabupaten kota. Bagaimana penanganan kemiskinan ekstrim. Bagaimana program padat karya, kalau pendapatan naik kemiskinan ekstim turun. Dan juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi,” terang Prof Zudan.

Prof Zudan sangat mengapresia program NasDem mendengar. Pasalnya Kader NasDem banyak maju sebagai kepala daerah perlu kesamaan program.

“Tadi banyak yang saya paparkan tentang program langkah langkah strategi, bagaimana APBD yang sehat, tadi banyak saya paparkan,” tutup Prof Zudan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *