banner dprd mkassar

Selamat Finalis Juara Sayembara Jingle TSM Teman Semua Musisi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Tim Kerja Kreatif Tasming Hamid (TKK TSM) merampungkan finalisasi juara Sayembara Jingle Teman Semua Musisi, Senin 27 Mei 2024 di Studio Musik Bucin dekat Bundaran Andi Makkasau Kota Parepare.

Bertindak sebagai Dewan Juri, Kk Rusdi Bento (Pegiat Musik Legend), Kk Mika (Musisi Senior), Kk Axo Palintan (Kurator Musik), Kk Rwenn Jr (Ketua Aliansi Musisi Parepare), dan Kk Firman (Notaris/PPAT Penikmat Musik).

“Pammase Puang, kita telah melangsungkan Sayembara Jingle TSM mulai proses submit di awal bulan Mei hingga akhir hari ini dengan tampil langsung depan Dewan Juri setelah kemarin juga menyesuaikan segala hal-hal tekhnis di Technical Meeting,” jelas Ibrah La Iman, Pelaksana Tanggung Jawab TKK TSM.

Adapun yang keluar sebagai finalis juara dalam ajang ini sesuai dengan keputusan Dewan Juri yang tidak dapat diganggu gugat adalah nama akun sebagai berikut: @chiekoymhlahjie (solo) @ansharymuin (skyper band) @ary_undink_janggo (mal kiss) @sanjidj (edm).

“Secara khusus tujuan dari penyelenggaraan Sayembara Jingle TSM Teman Semua Musisi telah tercapai. Kita mengapresiasi animo masyarakat Parepare untuk mengikuti ajang ini dibuktikan dengan 21 karya dengan berbagai genre yang terdaftar, semoga berkah dan memberikan bermanfaat,” ungkap Ibrah La Iman.

“Selanjutnya kepada segenap peserta yang telah turut mengambil bagian kami haturkan terima kasih, sungguh semua karya adalah baik dan bagus serta juara di hati pendengarnya,” tutupnya.

Untuk penerimaan hadiah sebesar 7 juta (Juara I), 5 juta (Juara II), 3 juta (Juara III), dan 1 juta (Juara Favorit) akan diserahkan langsung oleh Kk H. Tasming Hamid (TSM) sekaligus menyaksikan penampilan langsung para finalis juara di awal bulan, tanggal 2 atau 3 Juni 2024 bersama Tim di Posko TSM. (rls)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *