Bur-Nojeng akan “kampanye” di Liga Desa Golkar

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM MAKASSAR – Rencanan Partai Golkar Sulsel menggelar kejuaraan sepak bola antara desa atau liga desa yang di pusatkan di Kabupaten Takalar akan dimanfaatkan pasangan Burhanuddin Baharudddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng).

Tim Pemenangan Bur-Nojeng, Faharuddin Rangga mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan besar yang dapat dimanfaatkan oleh pasangan Bur-Nojeng untuk berkampanye meraih simpati masyarakat Takalar.

“Ini sungguh memberikan keuntungan besar bagi kami, karena liga desa ini diikuti semua desa yang ada di Kabupaten Takalar,” jelas legislator DPRD Sulsel ini.

Tim pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga.
Tim pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga.

Liga desa rencanaya dibuka langsung oleh, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan dihadiri Sekjen Golkar Idrus Marham, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan elit-elit partai Golkar pusat maupun Sulsel.

“Kalaupun di pembukaan liga desa nantinya, kita tidak bisa berkampanye, paling tidak memberikan dampak besar bagi pasangan Bur-Nojeng,” ungkapnya.

Ketua Panitia Liga Desa Beringin Indonesia, Kadir Halid mengatakan, liga Desa Beringin merupakan program nasional partai Golkar, yang akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPP partai Golkar, Setya Novanto, di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, pada 29 Oktober 2016.

“Ini program andalan partai Golkar, dan nanti ini akan dinasionalkan untuk dilaksanakan di seluruh provinisi di Indonesia,” jelas Kadir Halid. (SO)

Andi Muhammad Fadli