Komunitas Otomotif di Palopo Dorong RMS Maju Pilgub

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse didorong puluhan anggota komunitas otomotif di Kota Palopo untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Kendati mendapat desakan dari peserta diskusi komunitas otomotif  warkop Joss88 Palopo, Minggu (27/11/2016), RMS berkilah hingga saat ini dirinya belum berminat mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulsel.

“Apa yang saya lakukan ini semua untuk partai NasDem, dan sampai sekarang saya belum berminat menjadi Gubernur ” ujar RMS singkat.

Namun, Rusdi masse  berharap siapa pun calon yang akan diusung partainya nanti harus punya program membangun sirkuit level internasional di Sulsel.

” Cita cita saya hanya ingin melihat sirkuit level Internasional di Sulsel. Jadi siapapun yang nantinya diusung NasDem harus membangun sirkuit di Sulsel ” kata RMS.

 

Sejumlah anggota komunitas otomotif di Sulsel mendesak RMS yang merupakan mantan Ketua Pengda IMI Sulsel ini maju mencalonkan diri. Namun, berkali kali pula RMS menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai Pilgub Sulsel.

“Nantilah, saya belum berminat Pilgub masih panjang dan politik Sulsel masih dinamis ” kata RMS

Bupati dua periode Sidrap diundang menjadi narasumber dalam diskusi otomotif, karena dinilai berhasil membangun sirkuit taraf nasional di Sidrap. Dan mampu memajukan dunia otomotif di Sulsel saat menjabat ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Sulawesi Selatan.(*)

 

PEMKOT-Makassar