banner dprd mkassar
DAERAH  

Mantan Ketua Bidang Eksternal IKAMI Sul-Sel, Iqra Zulfiqar Wisnu Nahkodai PB IKAMI

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BOGOR — Mantan ketua Bidang Eksternal IKAMI Sul-Sel Cabang Bandung M. Iqra Zulfiqar Wisnu Menahkodai PB IKAMI setelah terpilih secara Konstitusional di Wisma Hafid Bogor Kamis 26 Desember 2019.

“Proses dinamika Musyawarah Nasional organisasi IKAMI Sul Sel telah sampai pada titik akhir setelah beberapa hari berjalan, yang dimulai pembukaan pada hari kamis tanggal 19 desember 2019 yang dibuka oleh wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan selesai dini hari tadi,”Kata Bendahara Panitia Sudirman Mappiare.

Sudirman Menjelaskan bahwa musyawarah tersebut di ikuti sebanyak 51 peserta penuh dari berbagai daerah kabupaten/kota ini melalui proses yang panjang dan perdebatan yang beragam pandangan, walaupun demikian Musyawarah Nasional ini bisa selesai.

“Terpilih menjadi Ketua Umum secara Konstitusional adalah Sulfiqar Wisnu dari Cabang Bandung yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang ESDA PB IKAMI SULSEL periode sebelumnya,”terang Pria asal Bone ini.

Dia berharap hasil Musyawarah ini menjadi spirit dan harapan baru bagi Mahasiswa yang berorganisasi di IKAMI Sul Sel yang ada di seluruh indonesia.

Sementara ketua terpilih IKAMI Sul Sel M. Iqra Zulfikar Wisnu bertekad membawa organisasi menjadi sebuah wadah pengembangan Sumber daya manusia yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan

“Membentuk SDM yang berkompeteten dan berintegritas, Meningkatkan peran aktif mahasiswa sulsel dalam berorganisasi,menyalurkan bakat, melestarikan kebudataan dan kepedulian terhadapap masyarakat serta Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, pemerintah, serta lembaga organisasi masyarakat kedaerahan lainnya,”tekadnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *