Agus Arifin Nu’mang Bertemu Aliyah Mustika, Ini Kata Agus

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tiga nama yang digadang-gadang bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yakni, Agus Arifin Nu’mang, Aliyah Mustika Ilham dan Tanribali Lamo bertemu dikediaman Wilianto Tanta, salah seorang pengusaha di Makassar, Sabtu (28/1/2017) siang tadi.

Kehadiran tiga tokoh politik di Sulawesi Selatan tersebut untuk memberi ucapan Hari Raya Imlek kepada keluarga Wilianto Tanta. Semula, Tanribali Lamo yang datang lebih dahulu, lalu disusul Agus Arifin Nu’mang yang datang sekitar pukul 12.00 siang dan tidak lama kemudian rombongan Aliyah Mustika juga datang.

Suasana menjadi ramai ketika ketiga tokoh itu saling bersalaman dan foto bersama. Bahkan Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika sempat salam komando, beberapa tamu yang turut menyaksikan kejadian itu sontak berkomentar, “itu mo cocok mi itu,” kata mereka sambil mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan ponselnya.

Sebelumnya, Agus Arifin Nu’mang yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tersebut masih tertutup terkait dirinya yang dikabarkan akan berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham pada Pilkada Gubernur 2018 mendatang.

“Kan nama itu ada yang pertanyaan tertutup ada pertanyaan terbuka. Terbuka itu kan kita liat respon masyarakat,” ujar Agus.(*)

Andi Muhammad Fadli