Bertemu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Sebut IYL “Gubernur”

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR,– Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), sekaligus Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan melakukan silaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (28/01/2017)

Tampak hadir mendampingi, Syahrul antara lain mantan Bupati Gowa dua periode sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan rombongan.

Dalam pertemuan itu, Zulkifli Hasan menyebut Ichsan sebagai Gubernur yang akan mengantikan kakaknya Syahrul Yasin Limpo (SYL)
“Wah ini dia (Ichsan Yasin Limpo, Red), Gubernur kita,” kata Zulkifli Hasan yang disambut senyuman oleh Ichsan dan sorak tepuk tangan .

“Insya Allah, kalau Ketum (Zulkifli) mendukung dan mendoakan, bisa terwujud. Apalagi jika PAN memberikan dukungannya,” timpal SYL yang juga mantan Bupati Gowa. Mendengar hal itu, IYL yang mengenakan kemeja putih langsung tersenyum.

Zulkifli datang ke rujab Gubernur Sulsel dalam rangka ajakan makan malam. Zulkifli juga punya beberapa agenda di Makassar, hingga besok. Salah satu agendanya melantik 24 DPD PAN se-Sulsel dan menjadi pembicara dalam acara Pelantikan KNPI Sulsel.(*)

Andi Muhammad Fadli