Semangat Muda FC Maju Ke Babak 8 Besar Turnamen Dandim Pangkep Cup 2021

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Kesebelasan kebanggaan masyarakat desa Kabba kecamatan Minasatene yang dilatih Zaenal dengan manajer tim IPTU Saharuddin berhasil melaju ke babak 8 besar turnamen sepak bola Dandim Pangkep Cup 2021.

Kepastian Semangat Muda FC maju ke babak 8 besar setelah pada pertandingan babak 16 besar berhasil mengalahkan kesebelasan Yasin FC dengan skor 4-2 yang dilangsungkan, Senin 27/9/2021 di Stadion Andi Mappe.

Skor 4-2 untuk kemenangan Semangat Muda FC diperoleh lewat tendangan adu finalti, setelah pada babak pertama dan ke dua hanya mampu menahan imbang 0-0 kesebelasan Yasin FC.

Manajer Semangat Muda FC IPTU Saharuddin, usai menyaksikan timnya berlaga di Stadion Andi Mappe mengatakan,” Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah S.W.T karena pada pertandingan sore hari ini, Semangat Muda FC diberikan kemenangan,walaupun pertandingan dimulai pada jam 2 tapi semangat juang tetap, permainan dari awal kita kuasai. Menghadapi babak 8 besar, Insya Allah kita akan lebih berjuang dan latihan akan ditingkatkan lagi, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para pemain, Insya Allah ada bonus seperti pada babak 16 ini, kedepannya Insya Allah bonus akan disiapkan,” Katanya. (Amn)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC