Kader Golkar Ini Dukung Luthfi Di Pilgub

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Harian Partai Golkar Kota Palopo, Andi Cincing Makkasau menegaskan dukungannya kepada mantan Ketua Nasdem Sulsel Luthfi Andi Mutty di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Bukan mendorong tapi mendukung. Ini hubungan emosional, Opu (Luthfi) adalah sepupu saya,” kata Andi Cincing kepada wartawan di Makassar.

Menurutnya, perbedaan partai politik dengan Luthfi tidak akan membuat dirinya beralih dukungan. Golkar

Terkait usungan Golkar di Pilgub Sulsel, ia hanya menilai ada dua calon yang layak diusung . yakni kader internal golkar sendiri, Ichsan Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang. Terkait nama Nurdin Halid yang kini menjabat Plt Ketua Golkar Sulsel, kader Golkar Palopo ini mengaku tidak masuk dalam perkiraannya.

“Ada pernyataan pak Nurdin (Halid), kalau dia tidak ambisi. Artinya kalau kita bicara Golkar yang bisa kendarai cuma pak Ichsan dan pak Agus,” jelasnya.

Sebelumnya Andi Cincing memperlihatkan perlawanan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid di Golkar Sulsel, dalam acara Rapimda Golkar di Bone beberapa waktu lalu. Andi Cincing berkomentar jika acara yang dipelopori Nurdin tersebut tidak ramaiberbeda dengan acara bikinan Syahrul Yasin Limpo. (SO)

PEMKOT-Makassar