Ketua AMPG Kota Parepare Mengundurkan Diri

SUARACELEBES.COM, PARE-PARE – Satu persatu pengurus partai Golkar Wilayah Sulawesi Selatan mengundurkan diri. Jum’at (28/10/2016)  Syamsu Latanro menyatakan  pengunduran dirinya dari Ketua  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Parepare melalui surat tertulis yang dilayangkan ke pengurus Partai Golkar Parepare.

Surat  pengunduran diri Syamsu Latanro diterima langsung Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir yang dikirim sejak 25 Oktober lalu.

Syamsu Latanro beralasan, dirinya meninggalkan Partai Golkar murni ingin fokus bekerja karena selama menjadi pengurus Golkar sangat menyita waktunya apalagi menjelang 2017 yang akan semakin sibuk lagi karena 2018 sudah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saya mundur total karena mau konsen dulu di pekerjaan,” kata  pengusaha kapal penumpang ini, di sebuah warkop di kota Parepare.

Syamsul menduduki Jabatan Pengurusan Partai Golkar 2014 lalu dan berhasil merangkul dan mengumpulkan 100 kader AMPG.

“88 Pasukan AMPG ditambah 12 Intelejen AMPG juga turut membubarkan diri karena kemunduran saya mereka ikut sebagai tanda loyalitas kepada saya,”jelasnya

 

PEMKOT-Makassar