Ketum NasDem Surya Paloh Berkunjung ke Makassar besok, Ini Agendanya

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Surya Paloh  kembali berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan. Kedatangan Surya Paloh ini, selain menghadiri beberapa kegiatan DPW Nasdem Sulawesi Selatan, juga akan menghadiri gerak Jalan Santai Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI)

Surya Paloh di Jadwalkan tiba di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Sabtu besok  pada pukul 11.00 wita. Kedatangan Surya Paloh ini akan dijemput sebanyak 500  pengurus dari DPW, DPD dan DPRD Se-Sulawesi Selatan.

“Pak Ketua umum dari  Bandara, langsung ke acara Pelepasan Satgas Anti Narkoba Nasdem di kantor Badan Diklat Pemprov Sulsel.  Setelah  itu  pada pukul 16:00 ia rapat pertemuan dengan Calon Gubernur, Calon Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Usungan Partai NasDem dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara”kata Sekretaris  DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syahruddin Alrif saat dihubungi via telpon oleh Suaracelebes.com, jum’at malam (28/10/2016)

Tidak hanya  itu pada pada Sabtu malam, Surya Paloh akan menghadiri Rapat Pimpinan Khusus (Rapimsus) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Minggu pagi menghadiri gerak Jalan Santai Bela Negara FKPPI di Jalan Pantai Losari Makassar.

PEMKOT-Makassar