banner dprd mkassar

Resmi Pimpin Hanura Enrekang, Ali Suryaji Kartono Sebut Hanura Siap Bersiang dengan Partai Besar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ali Suryaji Kartono resmi dilantik menjadi ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang. Pelantikan tersebut digelar di Hotel, Soetomo Kota Makassar, Kamis (28/10/2021).

Usai dilantik, Angko sapaam akrab, Ali Suryaji Kartono mengungkapkan amanah menjadi ketua Partai Hanura adalah tanggung jawab besar baginya untuk membesarkan dan mengantar partainya itu untuk mencapai target politik di Kabupaten Enrekang.

 

“Amanah ini akan saya jalankan dengan sevaik-baiknya. Saya berkomitmen dengan seluruh kemampuan yang kami miliki untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Enrekang. Saya akan mempersembahkan kemenangan untuk partai Hanura di Pemilihan umum dan Pilkada tahun 2024 mendatang di Kabupaten Enrekang,” ungkap, Ali Suryadi Kartono.

Ali Suryaji Kartono yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Enrekang menjelaskan dalam kepengurusannya diisi oleh kader-kader militan. Sehingga, dia optimis Partai Hanura mampu bersaing dan dengan mudah meraih target politiknya di Kabupaten Enrekang.

 

“Di kepengurusan saya yakin Partai Hanura akan mampu bersaing dengan Partai besar lainnya di Kabupaten Enrekang. Saat ini partai Hanura memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Enrekang dari tiga dapil yang ada. Pada pemilu tahun 2024 menadatang, saya yakin dengan militansi dan kerja keras seluruh kader Partai Hanura, akan mendudukan minimal dua kader atau bakal calon legislatif dari seluruh dapil yang ada untuk memperjuangkan hak rakyat di DPRD,” jelas, Ali Suryaji Kartono. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *