Pengurus JAPNAS Sulsel  Silaturahim Dengan Kasdam XIV Hasanuddin

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Sebulan setelah pelantikan pengurus Jaringan pengusaha nasional sulawesi selatan terus bergerak dengan menguatkan silaturahim dengan seluruh Stakeholder disulawesi selatan.

Ketua umum Japnas Sulsel Arianto Burhan didampingi ketua harian JAPNAS Sulsel Yasir Mahmud beserta para pengurus melakukan silaturahim dengan Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, Senin 28/12/2020.

Dalam pertemuan tersebut Ketua harian JAPNAS sulsel Yasir Mahmud menjelaskan terkait agenda silaturrahim sebagai bentuk sinergisitas antara JAPNAS dan seluruh Stakeholder yang ada di sulsel untuk bersinegri dengan para pengusaha dan kreatif di sulsel.

Kasdam XIV Hasanuddin sangat mensuport kehadiran Japnas di Sulsel dan mendukung penuh setiap gerakan positif yang dilakukan japnas dan pesannya semoga dengan adanya organisasi japnas disulsel bisa membawa pengusaha pengusaha disulsel semakin baik dan berkembang kedepannya.

Arianto Burhan Selaku ketua Japnas sulsel mengucapkan terimakasih kepada Kodam XIV Hasanuddin khususx Bapak Kasdam yang telah membuka ruang komunikasi pada Pengusaha khususnya Japnas.(*)

PEMKOT-Makassar