Dihadiri 10 Ribu Peserta, Crazy Rich Polman Eka Lestari Adakan Acara Jalan Santai

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, POLMAN – Crazy Rich Polman, Eka Lestari, S.Farm yang juga merupakan CEO Ratu Group sekaligus Owner brand kecantikan terkemuka Ratu Arab menggelar acara Jalan Santai yang dihadiri 10 ribu warga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar).

Acara jalan santai yang digelar wanita berjuluk Crazy Rich Polman ini dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulbar.

Eka Lestari mengungkapkan, tujuan pihaknya dari PT. Ratu Mekar Nusantara mengadakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka menyambut akhir tahun 2022.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyambut dan memeriahkan akhir tahun dengan mengadakan jalan sehat bersama masyarakat,” ujar Eka Lestari kepada wartawan, Senin 26 Desember 2022.

“Selain untuk hiburan masyarakat, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Ratu Group dengan warga Polman,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Eka, pihaknya juga ingin memperkenalkan 2 produk baru dari Ratu Arab kepada masyarakat.

“Kita juga ingin memperkenalkan 2 produk baru dari Ratu Arab berupa Brightening Soap 2in1 dan herbal kewanitaan 3M kepada masyarakat yang akan dilaunchingkan dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Acara jalan santai tersebut diketahui merupakan kegiatan out door pertama dan event besar kelima yang diadakan oleh PT Ratu Mekar Nusantara.

Kegiatan akbar itu diadakan di Polewali Mandar lantaran kabupaten di Sulbar itu merupaka tempat kelahiran sang Owner Ratu Arab, Eka Lestari.

Antusias masyarakat Polman mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan sang Crazy Rich Polman itu di luar perkiraan.

Pasalnya, kupon undian hadiah yang disediakan oleh pihak panitia ternyata kurang lantaran membludaknya peserta dalam acara tersebut.

Oleh karena itu, lewat inisiatif dari sang Owner Ratu Arab Eka Lestari, pihak panitia pun menambah kupon dan mengadakan 2 kali pengundian hadiah.

Adapun beragam hadiah yang disediakan pihak Ratu Arab dalam acara tersebut yakni berupa hadiah utama motor listrik dan hadiah hiburan lainnya seperti sepeda lipat, kulkas, kipas angin, dll.

“Dengan diadakannya kegiatan jalan santai ini, kami berharap agar acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, dapat mengenalkan produk baru ratu arab secara langsung dan lebih dekat, dan semoga kegiatan ini dapat memeriahkan HUT kota Polewali Mandar,” harap Eka Lestari.

“Semoga kegiatan selanjutnya dapat diadakan dengan lebih besar dan meriah lagi karena melihat besarnya antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini melebihi perkiraan kami sebelumnya,” pungkas sang Crazy Rich Polman.

Pangkep SC