Danny Pimpin Penanaman Bibit Cabai Massal

Gerakan Makassar Tanam Cabai secara massal dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gerakan Makassar Tanam Cabai diawali dengan penanaman cabai secara massal sebanyak 10.600 bibit dan serentak, dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Minggu (29/01/17).

Ribuan orang hadir dipenanaman bibit cabai ini.  Gerakan ini merupakan inovasi baru dari Pemerintah Kota Makassar untuk kesejahteraan masyarakat. Dan wujud dari Gerakan Badan Usaha Lorong (BULO).  Semua untuk Mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Ini merupakan gerakan yang luar biasa dukungan Bank BI, Kementerian, Provinsi dan terkhusus lagi dukungan semua elemen masyarakat “, Kata Danny.

Lanjut Danny mengatakan, “Memang masih banyak yang harus kita pikirkan, namun kita harus mulai dari sekarang, mulai menanam kita punya waktu tiga Bulan untuk memanen, sehingga sistem pasca panen dan sistem menanam pada saat di butuhkan itu bisa tersistem,” terang Danny.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Makassar, ASN Pemerintah Kota Makassar dan berbagai organisasi kemasyarakat. (*)

Andi Muhammad Fadli