Ichsan YL Kunci Tiket PAN di Pilgub Sulsel

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memperkenalkan memperkenalkan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) kepada kader dan pengurus DPD PAN Kabupaten/kota se-Sulsel, dalam acara pelantikan pengurus DPD PAN se Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Minggu 29 Januari 2017.

Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan mengatakan, dari sekian banyak figur yang akan maju di pilgub, hanya Ichsan yang dinilai paling tepat untuk diusung di Pilgub Sulsel.

IMG_9723(1)

“Setelah kita mencari-cari figur yang tepat, hanya dia (IYL) yang paling tepat untuk PAN di Pilgub Sulsel,” kata Ketua MPR RI.

Bahkan dia meminta seluruh pengurus PAN se-Sulsel agar melibatkan Ichsan di setiap kegiatan PAN di Sulsel. “Jadi tolong semua pengurus kalau membuat kegiatan libatkan Ichsan di semua acara PAN,” ujarnya.

Selain itu, Zul juga memuji hasil pemerintahan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang juga merupakan kakak kandung IYL, yang dinilai berhasil.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian pak gubernur, karena pertumbuhan ekonomi di Sulsel meningkat 8 persen, ekonomi yang sangat luar biasa,” bebernya.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah elit DPP PAN diantaranya Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, serta hadir pula sejumlah legislator DPR-RI fraksi PAN, di antaranya Ketua Fraksi PAN DPR-RI Muh Fachri Harahap, Anggota DPR RI Desy Ratnasari, Yuliani Paris, Indira Chunda Thita Syahrul, dan Primus Yustisio. (*)

 

Andi Muhammad Fadli