Saat RMS mengenakan kaos #KitaPunggawa

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Bupati Sidrap H Rusdi Masse kembali menjadi viral di sosmed setelah terlihat memakai baju kaos hitam bertuliskan “Kita punggawa” saat menghadiri acara buka puasa di kediaman orang tua Syahrul Yasien Limpo, Jalan Haji Bau Makassar. Seperti diektahui, hastagh #KitaPunggawa adalah taghline Ichsan Yasien Limpo.

IMG-20170529-WA0044

Buka puasa keluarga SYL berlangsung Senin 29 Mei 2017 di kediaman orang tua SYL jalan H. Bau Makassar. Hadir dalam acara terebut selain keluarga SYL, juga kerabat serta relawan Ichsan Yasien Limpo. Semula RMS yang juga ketua DPW Partai NasDem menggunakan pakaian dinas nya beserta songkok setelah dari kantor BPK menerima WTP. Namun saat tiba di rumah tersebut, sejumlah relawan langsung menyodorkan baju kaos hitam kepada RMS untuk dikenakan. “Kau tongji itu yang sering ragukan ka” ujar RMS sambil ecanda di depan para relawan IYL. Di baju kaos tersebut bertuliskan “Kita Punggawa”. Usai mengenakan kaos tersebut, para relawan termasuk bupati Gowa Adnan IYL memberikan aplaus terhadap RMS sambil meminta untuk foto bersama.

Saat berlangsung buka puasa, Baik IYL maupun RMS terlihat sangat akrab meski kedua nya digadang gadang untuk maju di Pilgub 208 mendatang. IYL dengan taghline “Punggawa” kini tengah melakukan loby di sejumlah parpol untuk dijadikan kendaraan. Sementara RMS, jika menyatakan maju maka tidak perlu repot lagi karena telah memiliki partai yakni Partai NasDem yang telah dipimpinnya. Apalagi, RMS telah mendapat restu dari DPP Partai NasDem agar ikut bertarung di Pilgub Sulsel meski hingga sekarang RMS belum menyatakan kesiapannya untuk maju.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC