Siapkan Generasi Sehat, Nasdem  Takalar Bagikan Nutrisi Tambahan Bagi Ibu Hamil dan Balita

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR —DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Takalar bagikan nutrisi tambahan bagi ibu hamil dan balita di beberapa titik di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan ini adalah serangkaian program dari Nasdem Peduli, dimana program tersebut adalah cerminan kepedulian partai yang mengusung tagline ‘Restorasi Perubahan’. Menurut ketua DPD Partai Nasdem Takalar, Achmad Dg.Se’re pembagian nutrisi tambahan berupa susu formula kepada ibu hamil dan balita adalah wujud kedekatan nasdem terhadap masyarakat Takalar. Kesehatan bagi bayi dan ibu hamil adalah jalan menyiapkan generasi sehat dan generasi emas bagi anak-anak Takalar. Sekali lagi, Nutrisi ini sangat penting sekali.

“ Nutrisi tambahan yang kami berikan ke ibu hamil dan balita di Pattallasang adalah langkah awal menyiapkan generasi sehat dan emas, kami yakin kebutuhan nutrisi tambahan ini sangat berhaarga bagi kesehatan ibu hamil maupun balita”Ucapnya.

Dalam Giatan Nasdem Peduli DPD Nasdem Takalar, setidaknya melibatkan puluhan pengurus Nasdem Kabupaten Takalar juga salah satu anggota fraksi Nasdem Kabupaten Takalar, Fadel Achmad.

Fadel Achmad selaku anggota DPRD Kabupaten Takalar mengatakan pembagian nutrisi tambahan bagi ibu hamil dan balita ini wujud kepedulian Nasdem, terutama pada generasi penerus. Kecamatan Pattallassang adalah salah satu wilayah yang menurut data dinas kesehatan termasuk memiliki banyak balita dan ibu hamil.

“Sebagai anggota fraksi nasdem yang menaungi Dapil Polut, Polsel dan Pattallassang, kehadiran program nasdem peduli harus dirasakan di tengah-tengah masyarakat. Ini kesekian kalinya kami berikan program-program yang menyentuh masyarakat secara langsung, selain ambulance gratis, alsintan bagi petani, kini juga kami prioritaskan pemberian nutrisi tambahan bagi balita dan ibu hamil”.Tutupnya.

Pembagian nutrisi tambahan bagi ibu hamil dilaksanakan di beberapa titik kecamatan Pattallassang, yakni lingkungan sandi, kelurahan Pallantikang, lingkungan je’ne mattallasa dan jalan kubui, Kecamatan Pattallassang.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC