Lurah Bitowa Doakan dan Hadir di Rumah Duka Pekerja Alfa Mart yang Meninggal Tersetrum Listrik

Pemprov-Sulsel Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sempat viral di media sosial, tiga pekerja Neon box Alfa Mart Raya Baruga yang kesetrum listrik di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kamis (24/08/2023).

Dikabarkan dua orang sudah meninggal dunia dan satunya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Ucapan duka terus mengalir untuk almarhum Malik (31) dan Bong (25), baik itu dari keluarga dan kerabat. Turut hadir juga di rumah duka, Lurah Bitowa Sofiawati, Ketua LPM Adriyatim, Ketua FKPM Muhammad Aris, Binmas Bitowa AIPDA ARHAM SH, Babinsa Rustam Mustafa, dan Tokoh Masyarakat.

Kedua almarhum ini meninggal akibat dari kecelakaan kerja yang dialami di Jalan Raya Baruga Antang pada Kamis lalu.

Menurut Ica selaku Adik Kandung Almarhum yang ditemui di rumah duka Jalan Bitowa RT 03/RW 04, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala mengatakan, pihak keluarga telah ikhlas melepaskan kepergian kakaknya.

“Karena ini adalah musibah dan tidak ada yang bisa disalahkan. Almarhum sempat kami rawat selama 5 hari setelah dinyatakan dari pihak rumah sakit meninggal dunia pada Senin siang pukul 12:40,” pungkasnya, Selasa (29/08/2023).

ā€¯Sebelumnya, rekan kerjanya yang bersama-sama mengalami kecelakaan kerja bernama Bong usia 25 tahun. Di hari kejadian atau sejak Kamis lalu sudah dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawah ke tempat asal tinggalnya di Ternate mengunakan pesawat terbang,” lanjutnya.

Rencananya, Almarhum malik akan dikebumikan pada selasa siang (29/08/2023) di Pekuburan Anak Gowa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar