Ini 7 Nama Kepala Daerah Yang Diprediksi Gabung Golkar         

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid menyebut jika ada 7 Kepala daerah di Sulsel akan gabung ke Partai Golkar, salah satu yang disebut telah bergabung adalah Bupati Enrekang Muslimin Bando. Hal ini diungkapkan Nurdin Halid usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar wilayah pemenangan Indonesia 2, di Hotel Clarion Makassar.

Diprediksi ke-7 kepala daerah yang berpeluang bergabung di Partai Golkar adalah Bupati Enrekang Muslimin Bando, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler,  Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin, Wakil Bupati Bantaeng M. Yasin dan Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama.

Sementara itu, Pengurus DPD I Golkar Sulsel Arfandi Idris tidak menampik isu Jika ada sejumlah kepala daerah akan bergabung di Golkar. Hanya saja ia mengaku jika saat ini masih sebatas membangun komunikasi politik dan melakukan pendekatan.

“Memang ada info begitu, tapi masih sebatas pendekatan” ujar arfandi.

Seperti diketahu, dalam pembukaan Rakornis Partai Golkar sabtu malam (29/10/2016) sejumlah kepala daerah hadir diacara tersebut, seperti Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, Wakil Walikota Palopo akhmad syarifuddin, dan sejumlah Pejabat daerah lainnya. (SO)

Andi Muhammad Fadli