Bareng Mizar Roem, Pengusaha Kader  Baru NasDem Sinjai, Hj Susanti Berbagi Jumat Berkah Ribuan Nasi Dus di  Sinjai Utara

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, SINJAI – DPD Nasdem Sinjai kembali menggelar kegiatan ‘Nasdem Peduli’ dengan membagikan 1.000 nasi dus kepada jamaah Masjid di 15 Masjid yang ada di Sinjai Utara, Jumat (29/10/2021). Kegiatan ini dilakukan oleh kader NasDem Sinjai, Hj Susanti.

Ia baru berapa bulan menjadi Kader Nasdem langsung  melakukan giat aksi sosial dan sedekah hari jumat. Memang Hj Susanti bergabung di NasDem sesuai dengan visinya, politik untuk kemanusian.

Apa yang telah dibagikan kesesama,
ini wujud dari kerja kerasnya sebagai pengusaha Tambang di Kolaka, dengan membagiakan rezeki yang diperoleh untuk masyarakat sinjai utara .

“Kaka Hj Santi tadi turun langsung membagikan nasi dus di lingkungan Tappee, distu rumpung keluarga besarnya bermungkim. Kaka Hj Santi besar dan sekolah di Tappee,” Tutur keluarga dekatnya, Hasma yang membagikan Nasi Dus.

Kegiatan Jamat berkah ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat akibat dampak pandemi covid yg menekan ekonomi kebutuhan dapur  rumah tangga.

“Tentu dengan kegiatan ini kita menghrapakan   berkah dan safaad dari Allah Swt, selain menjalankan misi partai kami selalu hadir ditengah orang2 susah dan membutuhkan bantuan,” kata Ketua DPD NasDem Sinjai, Mizar Roem.

“Dalam setiap kesempatan dan kegiatan  Mizar Roem terus mengajak seluruh kadernya NasDem Sinjai untuk terus bekerja dan ambil peran positif  di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19.

Jamaah Masjid Khaerul Hidayah Tekolampe sangat berterimah kasih dengan kegiatan Jumat berkah partai Nasdem Sinjai.

“Bantuanta nak bukti kita hadir ditengah kesulitan kami,” tutur Amir di selasela pembagian nasi dos.

Terpisah tokoh agama di daerah tersebut, Menit Salam meyampaikan juga rasa terima kasihnya kepada Hj. Susanti dn Mizar Roem yang tak lupa akan jamaah masjid Khaerul Hidayah.

Kegiatan Jumat Berkah ini terlaksana atas kerjasama ketua garda dn garnita sinjai, serta kader Nasdem Sinjai Utara

Dalam kegiatan tersebut, Tak hanya dihadiri Hj. Susanti tapi juga hadir langsung Ketua DPD Nasdem Sinjai Mizar Roem, unsur wakil ketua , Sekertaris DPD Nasdem Sinja, Taki Kamal Yahya.

Hadir Pula Bendaha DPD Nasdem Sinjai, Ismail, Ketua DPD Garda Sinjai Andry, Ketua Garnita Hj.Wahyuni dan Sekeratris, A.yuli dan Ashar selaku Ketua DPC Sinjai Utara.(*)

 

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC