Anniversary Komunitas Senam Sehat Buntusu ke-3, Caleg NasDem Ismail Manda Potong Tumpeng Hingga Berbagi Doorprize

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Peringati Anniversary Senam Sehat Buntusu yang ke-3 tahun, dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan nomor urut 5 dari partai NasDem, Ismail Manda, berlangsung di BTP, Kelurahan Buntusu, Kec. Tamalanrea pada Minggu (29/10/2023).

Saat tiba di lokasi senam sehat, Ismail Manda disambut antusias oleh warga. Caleg NasDem nomor urut 5 ini langsung menyalami warga hingga diajak berfoto.

Ismail manda turut melakukan senam bersama dengan Komunitas Senam Sehat Buntusu bersama dengan ratusan warga lainnya.

Ditengah acara senam sehat itu Ismail Manda melakukan pemotongan nasi tumpeng, dan menyampaikan selamat ultah komunitas Senam Sehat Buntusu yang ke-3.

“Terima kasih telah menundang saya. Selamat ultah komunitas Senam Sehat Buntusu yang ke-3. Salam sehat jaga polo hidup kesehatan dengan kegiatan senam,” ujar Ismail Manda.

Senam sehat yang berlangsung dipemukiman warga ini begitu semarak dan meriah diikuti ratusan warga berbagai usia dari muda hingga lansia serta tokoh masyarakat. Bahkan berbagai warga dari 4 kecamatan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan senam dibuntusu ini sudah cukup lama, sudah memasuki tahun ke-3 luar biasa. Memang dengan kegiatan senam membuat kita lebih sehat, tidak hanya sehat badan tapi juga pikiran kita sehat, ini yang kami lakukan sejalan dengan warga buntusu yang gemar senam,” ujar Ismail Manda.

“Saya telah membuat program senam sehat yang telah digelar dibeberapa titik di daerah pemilihan saya di Dapil 2, ini untuk membuat warga agar lebih sehat. Makasih warga Buntusu telah mengundang saya bersama tim bersama sama membuat kegiatan senam,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ismail Manda memohon dukungan kepada masyarakat.

“Tentu saya berharap dukunganta semua, gunakan hak pilihta pada pileg 2024 nanti,” harap Owner pengusaha properti Benteng Kupa Group.

Acara ini semakin meriah saat Ismail Manda membagikan sejumlah doorprize kepada warga dengan berbagai macam hadiah menarik hingga kulkas sebagai hadih utama.

Politisi bertagline Pemuda untuk Perubahan tersebut memang dikenal dengan rasa peduli sosialnya. Lewat berbagai program dirinya berharap bisa membantu warga Kota Makasaar, Sulawesi Selatan.

“Pemuda untuk Perubahan, Ismail Manda, Ismail Manda, Lima,Lima,”seru warga.(*)