banner dprd mkassar

Taufan Pawe Ajak Masyarakat Vaksin Percepat Kekebalan Kelompok Di Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, tengah menggonjot pelaksanaan vaksinasi di seluruh kalangan masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, upaya vaksinasi perlu dipercepat guna memperkuat herd immunity.

“Masyarakat yang belum vaksin, agar segera mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat untuk menerima vaksin hingga dosis kedua,” harap Taufan

Walikota dua periode ini juga menginstruksikan seluruh jajaran SKPD, Camat dan Lurah untuk mengajak serta mengedukasi warga yang belum vaksin.

“Optimalkan keikutsertaan seluruh ASN pada instansinya untuk menjadi pelopor vaksin, juga kepada Camat dan Lurah segera identifikasi warganya yang belum vaksin agar diberi edukasi untuk vaksin,” imbau Taufan

Dari data satuan tugas covid-19, total sasaran vaksinasi berjumlah 119.206 orang. Sasaran yang telah divaksin untuk dosis pertama 67.679 orang, dan dosis kedua 53.695, orang.

Untuk dosis ketiga bagi tenaga kesehatan 1.999 orang. Tersisa sekitar 51.527 orang yang belum menerima vaksin dosis 1 maupun 2.

Sasaran vaksinasi menyasar tenaga kesehatan, pelayanan publik, lansia dan pra pansia , masyarakat umum, serta remaja.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *