Mantan Wakil Ketua KPK dan Dirut Pelindo Serta Para Rektor PTS Hadiri Panel Discussion AMKOP

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Para rektor PTS berkumpul di Kampus AMKOP Business School, mereka diantaranya Rekor Universitas Fajar, Rektor IBK Nitro, Rektor ITB Nobel, Rektor Universitas Teknologi AKBA, Wakil Rektor Universitas Megarezky.

Ketua STIE Makassar Maju, hadir dalam Panel Discussion akhir tahun AMKOP dengan menghadirkan Narasumber Prof Haryono Umar Mantan Wakil Ketua KPK 2007-2011.

Irjend Kemendikbud RI 2012-2015 dan Dekan Sekolah Pascasarjana Institut Jakarta, Hadir pula Direktur Utama PT.Pelindo Jasa Maritim (Pelindo IV) Prasetyadi ,dan Tim MBKM LL Dikti IX Dr.Misbahuddin, panel discussion mengangkat tema Kolaborasi dan transformasi teknologi dalam implementasi MBKM.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Pembina Yayasan Bata Ilyas, Guru Besar, Pimpinan, Dosen dan Mahasiswa AMKOP.

Setelah Panel Discussion di lanjutkan dengan MOU antara Perbanas Institut dengan Universitas Fajar, ITB Nobel,IBK Nitro, Universitas Teknologi AKBA , Universitas Megarezky, STIE MM dan AMKOP Sebagai tuan Rumah.

Dr.Bahtiar Maddatuang mengatakan bahwa MOU dengan Perbanas Institit dan beberapa Pimpinan PTS di Makassar sebagai rangkaian dengan Panel Discussion akhir tahun.

“Insya Allah kolaborasi ini bermamfaat untuk pengembangan Tridharma PT dan Implementasi MBKM,”ujar Bakal Calon Gubernur Sultra 2024 ini.(*)

Pangkep SC