Advokat Milenial Jakarta Deklarasi Dukung IRW pada Munas AAI

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Ratusan Advokat muda Jakarta yang tergabung dalam Advokat Milenial Ismak Untuk AAI (Amunisi) menggelar deklarasi di Lapangan Planet Futsal Kenari, Jakarta Pusat, Kamis (29/04/2021).

Wakil ketua Amunisi, Rindra Y. Disastra menjelaskan bahwa deklarasi yang dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa dan bermain futsal bersama ini sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Ismak bersama Ranto dan Wenda (IRW) dalam Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Advokat Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

“AMUNISI diharapkan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan dan memenangkan IRW pada Munas AAI bulan Juni mendatang, sebagaimana amunisi yang menjadi peluru bagi tim pemenangan,” tegasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Andreas Nahot Silitonga selaku Manager Campaign IRW menyampaikan rasa terima kasihnya atas deklarasi yang dilakukan oleh advokat milenial ini. Dirinya menambahkan bahwa deklarasi ini akan menambah semangat tim dalam memenangkan IRW.

“Bahwa meskipun diisi oleh advokat muda, AMUNISI tidak boleh tidak percaya diri melainkan harus memperlihatkan semangat sebagai garda terdepan dalam memenangkan IRW,” tutur Nahot.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Ismak selaku Calon Ketua AAI yang mendapat dukungan dari ratusan advokat milenial ini dalam sambutannya menekankan bahwa AAI ke depan harus diarahkan pada kemandirian, sebab AAI yang mandiri akan pula melahirkan regenarasi yang berjalan maksimal.

Terakhir, ia juga menjelaskan alasannya memilih Wenda sebagai pasangan, sebab menurutnya Wenda telah menjadi contoh ketua DPC yang berhasil. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya beliau mengembangkan DPC Bandung.

Sekadar diketahui, Juni mendatang, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) akan menggelar Munas di Bandung. Munas yang telah diselenggarakan keenam kalinya ini memiliki salah satu agenda penting, yakni pemilihan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode baru, 2021-2026. (*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC