Intiwhiz Hospitality Management Area Makassar, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PDAM Makassar

SUARACELEBES, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadhan, banyak hal yang dilakukan masyarakat untuk mendapat pahala berlimpah, hal yang sama juga dilakukan manajemen hotel Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, mereka berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi, para karyawan dan rekan-rekan media pada hari Kamis, 29 April 2021 di Karebosi Meeting Room, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Rangkaian acara yang dimulai dengan penyambutan anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di hotel. Saat tiba di hotel, anak-anak disambut langsung dengan gembira oleh Bapak Yon Erick Firman Kuncung selaku General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Bapak Moch. Ichsan R.F. selaku General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar beserta jajaran manajemen dan para karyawan hotel.

“Momen bulan suci Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama” kata General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Yon Erick Firman Kuncung.

“Acara ini adalah salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)hasil kolaborasikedua hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management bersama Citilinkperwakilan Makassar sebagai wujud rasa syukur manajemen di bulan penuh berkah ini”. tambahnya.

Momen berbuka puasa bersama diakhiri dengan pemberian bingkisan berupa sembako dan donasi santunan serta foto bersama. Momen berbuka puasa bersama ini pun membawa banyak kebahagiaan bagi manajemen, para karyawan dan tamu istimewa dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi. (*)

Gerinra Sulawesi Selatan